Download Pes 2017 Apk Terbaru For Android

Download PES 2017 Apk D for Android | Kalian manik dari sebuah game? Pasti pernah bermain game Pro Evolution Soccer kan? Nah, di penghujung tahun ini Konami telah merilis versi terbaru dari game unggulannya, yaitu PES 2017 for android. 

Pro Evolution Soccer atau yang akrab disebut dengan nama PES merupakan game sepakbola yang dikembangkan oleh Konami. Game ini menjadi salah satu game favorite saat bermain game sepakbola, seperti pada Playstation, PSP, PC ataupun konsol game lainnya.

Download Game Lainnya :


PES 207 Apk Android



Pada PES 2017 untuk android ini mengalami banyak peningkatan, mulai dari segi grafis hingga kontrol dari game itu sendiri. Hadir dengan grafis HD terbaru yang membuat semua terlihat sangat real membuat game PES 2017 ini semakin di buru oleh para gamers. Tampilan pemain saat ini terlihat sangat nyata, mulai dari gaya rambut, postur tubuh, dll. Selain itu jersey yang digunakanpun sudah terupdate.

Dari segi kontrol terbaru, game PES 2017 menghadirkan kontrol game yang sangat responsive dan mudah digunakan. Pada awal kalian main, kalian akan dibimbing untuk mamahami kontrol pemain pada PES 2017. Yang lebih menarik lagi, gerakan pemain sangat lembut dan terlihat sangat nyata, hal ini akan membuat anda betah untuk memainkan game tersebut.

 Oh iya sob, game PES 2017 for android sebenarnya belum rilis secara resmi di Indonesia, namun kalian tetap bisa memainkan game tersebut dengan mendownload nya pada blog ini secara gratis.

 Sedikit catatan untuk kalian yang ingin mencoba game ini. Game PES 2017 memiliki ukuran yang lumayan besar, yaitu sekitar 1GB, jadi untuk kamu yang ingin mencoba sediakan memory kosong minimal 1.5GB dan gunakan Android dengan RAM diatas 1GB. Pada akun Google Play resmi konami, game ini membutuhkan android 5.0 atau lebih tinggi.

 Saya rasa sudah vukup, jadi untuk yang pensaran bagaimana keseruannya, langsung saja download PES 2017 apk data dibawah ini.

Download PES 2017 Android for Apk

Name : Pro Evolution Soccer 2017 (PES 2017)
Size : 1 GB
Version : 0.9
Requires Android : 5.0 and up
Release Date : November 24, 2016
Market : Google Play
Mode : Online
Status : Tested



Subscribe to receive free email updates:

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "Download Pes 2017 Apk Terbaru For Android"

Post a Comment