5 Game Moba Mirip Dota Terbaik Di Android

Darahbatakku.blogspot.co.id | Halo sobat Gamers, suka bermain game Defense of the Ancients atau populer dengan DotA dengan sekuelnya DotA 2 ?. Game dengan genre Multiplayer online battle arena (MOBA) ini sangat terkenal dan populer di kalangan gamer seluruh dunia, bahkan terdapat turnamennya sendiri loh guys. Nah bagi kalian yang ingin ngerasain serunya bermain DotA di Android dan iOS sekarang bisa tercapai guys, Inilah 10 game di Android dengan Gameplay yang mirip DotA.

Download Game Lainnya :

5 game DotA android terbaik di Smartphone


Selaku pengembang DotA, Valve Corporation memang tidak merilis game ini untuk mobile phone, Namun di Google Play Store terdapat game MOBA terbaik dengan gameplay mirip DotA. Admin sudah memilihkan game MOBA yang bisa kamu download dan kamu mainkan di android yang terbaik bagi kalian semua, berikut daftar gamenya guys.


1.Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang merupakan game MOBA mirip DotA yang bisa kamu mainkan di smartphone Android yang di buat oleh MOONTON. game ini sangat seru karena di dukung dengan banyaknya tokoh hero yang sangat mirip dengan hero DotA maupun DotA 2.




2. Ace of Arenas

Ace of Arenas merupakan game MOBA mirip DotA yang di buat oleh Gaea Mobile Limited ini sangat memukau dengan tampilan grafis yang sangat keren, membuat game ini sebagai pelarian Pemain DotA dari PC ke Android.


 

3. Heroes of Destiny

Heroes of Destiny game yang seru dan menakjubkan, kamu pasti suka dengan game ini karena di dukung dengan desain grafis yang keren sehingga membuat kita tidak bosan memainkan game ini.



4. We Heroes: Born to Fight

We Heroes: Born to Fight, game yang satu ini sangatlah seru untuk game bergenre MOBA kerena di dukung oleh Publisher top yaitu Elex. tidak di ragukan lagi desain grafis dan gameplay yang ada sangat menakjubkan membuat kita tiada bosannya memainkan game ini.



5. Heroes of order & Chaos
Heroes of order & Chaos salah satu game MOBA dengan publisher ternama yaitu Gameloft, game ini adalah pelarian para gamers DotA ke mobile karena di dukung oleh tokoh hero yang sangat keren dan menakjubkan yang tidak kalah hebatnya dengan game DotA pada PC.



Demikianlah referensi 5 Game MOBA yang mirip dengan DotA yang dapat admin bagikan kepada kalian untuk bisa kalian mainkan di smartphone Android maupun iOS. Silahkan langsung saja kalian download gamenya di Blog admin ini gratis.

Subscribe to receive free email updates:

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "5 Game Moba Mirip Dota Terbaik Di Android"

Post a Comment